Hendra Gunawan, S.STP.,M.Si Kadis DPMPTSP Pimpin Acara Promosi Usaha Di RS.AR.Bunda

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com - Bertempat di RS. Ar Bunda, DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Lubuklinggau melaksanakan Program Promosi Usaha (Prosa).(23/03)

Acara tersebut, dipimpin oleh Kepala Dinas DPMTSP yang terbilang sangat dekat dengan para awak media. Pihaknya bersama pihak-pihak terkait secara langsung melakukan Talkshow Program Promosi Usaha (PROSA).

“Prosa merupakan Program baru di instansi kita, hal ini dalam rangka memfasilitasi pelaku usaha dalam mempromosikan kegiatan usahanya. ini sekaligus bentuk dukungan pemerintah kota terhadap para pelaku usaha yang ada,” Ujar Hendra Gunawan, S.STP, M.Si kepada wartawan.

Pada acara talkshow dihadiri oleh Kepala Seksi Keperawatan RS. Ar Bunda Eti Meliani, S.Kep.Ners dan Ketua Lembaga Yayasan Perlindungan Hukum Pelaku Usaha Indonesia (YPH-PUI) Andika Wira Kusuma, SH.,M.H serta dipandu oleh Host Desi Mayasari, S.PSi.

Untuk diketahui, masyarakat luas juga bisa mengakses langsung kegiatan Talkshow DPMPTSP bersama pihak terkait dan kegiatan program promosi usaha (Prosa) lainnya pada Chanel You Tube Dpmptsp_Llg. (Sony/adv)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama