"Hebat" OSIS SMAN 2 Jadi Juara di FOSDA 2022

LUBUKLINGGAU – Kulu-kilo.com - Anak OSIS SMAN 2 Lubuklinggau (Smanda) berhasil memboyong Juara di lomba memperingati Hari Ulang Tahun Forum OSIS Daerah Kota Lubuklinggau Tahun 2022.

Dalam lomba tersebut, anak OSIS Smanda berhasil meraih Juara I senam oleh tim OSIS, Juara II Dai atas nama Shintia, Juara III Lagu Daerah atas nama Sri Aprilia dan Juara III Vocal Solo atas nama Elsabi. Tidak hanya itu, salah satu pelajar nya atas nama Laras Ajeng masuk dalam 50 besar dari 250 peserta dalam pemilihan Duta GenRe Provinsi Sumatra Selatan. Ia merupakan salah satu pelajar SMA yang masuk 50 besar, mengingat peserta yang mengikutinya banyak dari kalangan mahasiswi.

Dengan didampingi para Waka beserta pembina OSIS, Kepala SMAN 2 Lubuklinggau Dewi Aulia Margaretha mengucapkan selamat serta terimakasih pada anak didiknya yang telah berhasil mendapatkan Juara dan mengharumkan nama sekolah.

“Selamat untuk anak-anak yang berhasil mendapatkan juara. Terimakasih untuk persembahan dan dedikasinya, dalam rangka mengharumkan nama sekolah,”ungkap Dewi.

Dewi menyampaikan, keberhasilan yang ditorehkan anak-anak OSIS tersebut tidak terlepas semangat mereka yang telah melakukan latihan serta persiapan maksimal sebelum mengikuti perlombaan. Serta, adanya bimbingan dari para pembina, Waka serta teman-temannya.

“Apa yang telah dicapai ini patut kita syukuri. Terimakasih pada pembina, yang telah membimbing anak-anak sehingga mereka bisa berekspresi dan menyalurkan bakat sesuai tempatnya, tetap lakukan dan terus asah minat mereka sesuai dengan potensinya,”harap Dewi.

Dirinya mengharapkan, mudah-mudahan prestasi tersebut dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Serta bisa memotivasi pelajar lainnya, agar tidak hanya semangat meraih prestasi namun juga berkompetisi nya.

“Terus kembangkan bakat dan minatnya, sehingga kedepannya akan lebih banyak lagi pundi-pundi prestasi yang bisa diraih,”tutupnya. (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama