Bembi Perdana : Mari Kita Sisihkan Dari Rezeki Yang Kita Dapat

LUBUKLINGGAU -Kulu-kilo.com, Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Lubuklinggau bersama Tim Linggau Bersedekah menyalurkan bantuan sembako kepada warga di Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1, tepatnya di kelurahan Temam dan Kelurahan Lubuk Kupang, Senin (28/2/22).

Penyaluran sembako tersebut dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1443 Hijriah.

Bantuan sembako tersebut terdiri dari beras ukuran 5 kg, susu, roti, mi instan, teh, kopi dan gula.

Dalam penyaluran tersebut, hadir Sekretaris IKM Lubuklinggau, Bembi Perdana Sutan Iskandar, Ketua KPU Lubuklinggau, Topandri, dan pekerja sosial masyarakat dibawah naungan dinsos serta Tim Linggau Bersedekah.

Jamal, koordinator Tim Linggau Bersedekah menuturkan bantuan yang diberikan merupakan donasi dari para dermawan yang ada di kota Lubuklinggau.

Baca Juga:  Road To Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 2023, PTMSI Adakan Turnamen

“Terimakasih kami ucapkan kepada donatur Linggau Bersedekah, semoga selalu diberi kesehatan dan dilapangkan rezekinya serta menjadi amal jariyah,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Bembi Sutan Iskandar Muda mengatakan penyaluran bantuan sembako merupakan kerjasama antara IKM Lubuklinggau dengan Tim Linggau Bersedekah.

“Rezeki yang kita dapat adalah hak saudara kita, sisihkan sedikit dari rezeki yang kita dapat. Mari kita galakkan setiap bulannya, nanti IKM Lubuklinggau, akan kita prioritaskan menjadi program kerja kita untuk berbagi antar sesama,” kata Bembi. (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama