Anggota DPRD H Odi Rafles Laksanakan Reses I Di Kelurahan Pasar Satelit

LUBUKLINGGAU, Kulu-kilo.com Guna menyerap aspirasi dari konsituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II, anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Fraksi Golkar, H Odi Rafles kembali melaksanakan Reses Perseorangan Tahap I. Reses pertama untuk tahun 2022 ini, dilaksanakan di Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Senin (28/3).

Lurah Ulak Surung, Nopiansyah Arha, yang hadir dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Lubuklinggau, Odi Rafles yang sudah mengadakan Reses Perorangan untuk menampung keluh kesah dan permasalahan yang ada di masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II.

“Saya berharap apa yang menjadi usulan warga yang disampaikan nanti, bisa menjadi prioritas dalam pembangunan kedepan,” harap Yayan, sapaan akrabnya.

Sementara Odi Rafles dalam arahanya kembali menjelaskan kepada peserta reses, apa tujuan dilaksanakannya reses perseorangan ini. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada peserta reses yang sudah hadir.

“Melalui Reses kita akan mendengar dan menampung usulan serta aspirasi masyarakat, dan nantinya akan saya perjuangankan untuk disampaikan ke eksekutif. Dengan harapan, semua usulan bisa terealisasikan semua,” jelas Odi


Yang belum sempat menyampaikan usulan atau keluhan secara langsung lanjut Odi, mereka sudah menyiapkan form usulan. Silahkan diisi, apa usulan yang akan disampaikan. Nantinya akan mereka tampung, jika mendesak dan prioritas maka akan segera ditindaklanjuti.

“Usulan yang masuk hari ini, guna meningkatkan pembangunan Kota Lubuklinggau, nantinya dimasukan ke e-Plaining yang akan dibahas dalam Rapat Paripurna intenal DPRD Kota Lubuklinggau. Semua usulan akan menjadi pokok fikiran dewan, yang akan diusulkan ke eksekutif untuk direalisasi,” ungkapnya.

Reses dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi. Seperti Dul Ajib, warga Kelurahan Kenanga ini mengusulkan pembangunan talud dan jalan serta drainase di Gang Sehati, RT 11, Kelurahan Kenanga.

Selanjutnya, Ketua RT1 Kelurahan Pasar Satelit, Eka Trisnawati mengusulkan terkait lampu jalan sering padam agar dapat menghubungi pihak-pihak terkait guna dilakukan perbaikan.
dilanjutkan ketua RT02 Kelurahan Pasar Satelit, Sukai menambahkan pohon di simpang Jl kenanga 1 sudah sangat rimbun dan besar agar kiranya dapat di lakukan penataan supaya tidak terjadi roboh yang dapat menimpah rumah warga ataupun penguna jalan.

“Kami berharap untuk segera dilakukan penataan.”pungkasnya (*/Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama