Bupati Musi Rawas Tinjau Infrastrukstur Jalan Di Megang Sakti

MUSI RAWAS - Kulu-kilo.com, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti dan Ketua TP PKK Musi Rawas Hj Riza Novianto Gustam, serta sejumlah Kepala OPD Mura, meninjau pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Megang Sakti, pada Sabtu (05/02/2022).

Dengan menggunakan sepeda, Bupati dan Wabup Mura meninjau pembangunan jalan yang dimulai dari Simpang Dangku hingga Pasar Megang Sakti dan finish di Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti.

Bupati mengatakan, sengaja turun langsung dengan menggunakan sepeda untuk melihat secara langsung kondisi jalan dan menyapa masyarakat di Kecamatan Megang Sakti.

"saya hari ini, melihat dan meriksa sendiri menggunakan sepeda bagaimana kondisi jalan di Kecamatan Megang Sakti, Alhamdulillah hasilnya bagus dan bermanfaat bagi masyarakat", kata bupati saat ditemui awak media.

Dikatakan Bupati, selain melihat hasil pembangunan jalan, kedepan pembangunan jalan di Kecamatan Megang Sakti akan terus dilakukan, khususnya pada kondisi jalan yang masih buruk dan memerlukan perbaikan.

“saya juga melihat jalan mana yang masih buruk dan yang akan dibangun. Untuk jalan Dangku sampai Pasar Megang Sakti, nanti kita akan lanjutkan lagi,” tutup Bupati.(sony/advetorial)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama