GANN Linggau Adakan Family Gathering Di Danau Aur

LUBUKLINGGAU-Kulu-kilo.com, Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara  (GANN) Lubuklinggau mengadakan acara Family Gathering ke Danau Aur yang berada dikawasan Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Yayasan GANN Lubuklinggau dibawah pimpinan  Tatin Asti Mustika terhadap seluruh pengurus dan anggotanya sekedar menghibur dan berlibur guna menghilangkan kepenatan setelah bekerja  berjuang membentuk dan membesarkan Yayasan GANN selama dua tahun terakhir.

"Kita sengaja melaksanakan Family Gathering ke Danau Aur sekedar berlibur untuk santai dan melepaskan penat, setelah berjuang selama dua tahun lalu," jelas Waka ketua IV, Ah Azhari yang akrab dengan panggilan Har.

Selain itu juga bertepatan dengan hari lahirnya ketua Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Linggau, Tatin Asti Mustika pada tanggal 7 Januari 1982 lalu, dan diberi kejutan oleh para anggota Yayasan GANN Linggau dengan dirayakannya tepat setelah berlayar  ketengah Danau Aur.

"Terimakasih kepada semua teman teman yang telah memberi kejutan di Hari Ulang Tahun saya yang ke 40 ini. Saya sangat terharu sekali," ungkap Tatin sembari meniup lilin ultahnya. 

Lanjutnya, "Berlibur diawal tahun ini semoga bisa menjadi pemicu semangat dalam bekerja demi kemajuan Yayasan GANN kota Lubuklinggau," harap Tatin sambil menikmati suasana sejuk Danau Aur.  Sabtu ( 8/1/2022)

Acara bercengkrama ria bersama seluruh anggota Yayasan GANN Linggau yang sempat hadir terlaksana dengan riang gembira dan diisi dengan senda gurau serta lelucon, hal tersebut semakin menjadikan suasana gembira serta menambah keakraban sesama anggota. Acara pun diakhiri dengan yel yel.

"Yayasan GANN Jaya Jaya.

Lubuklinggau BERSINAR (Bersih Narkoba).Narkoba Nak Mati. Linggau BISA". (Sony)

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama