AKP M Romi Jabat Kasatreskrim Polres Lubuklinggau

 

Lubuklinggau, Kulu-kilo.com – AKP. Muhammad Romi, SH.MH, resmi menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim), Polres Lubuklinggau Polda Sumsel. M. Romi sebelumnya menjabat Kasubbagdal Ops dan juga sebagai Kapolsek Muara Lakitan Polres Musirawas ini, menggantikan pejabat lama, AKP Muhammad Ismail, ST mendapat tugas di Polres Musirawas Utara (Muratara) sebagai Kabag Ops.

Prosesi pergantian pejabat utama (PJU) ini ditanda dengan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono di halaman Mako Polres Lubuklinggau, Jumat (10/12/2021).


Pada upacara Sertijab dengan Komandan Upacara (Danrup), Ipda Harun Suwardi Kanit Bhabinkantibmas pada Sat Bimas ini, dihadiri dan disaksikan Waka Polres, Kompol Bagus Adi Suranto, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Lubuklinggau tersebut berlangsung penuh khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Ini merupakan penyegaran karena kasat yang lama merupakan pengembangan karir untuk Job Kompol dan promosi di kabupaten Muratara “, ujarnya.

Untuk yang baru setidaknya bisa aktif dalam melakukan penindakan kantibmas untuk menekan angka 3 C sehingga mampu menciptakan kantibmas yang kondusif.

Kabag Sumda Polres Lubuklinggau, Kompol
Edi Putra Jaya menambahkan, Sertijab jabatan Kasat Reskrim ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST/902/XII/KEP./2021 tanggal 2 Desember 2021. ( Sony).

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama