Calantum...Cabor Taekondow Lubuk Linggau Raih Emas Dan Perunggu

 


Oku Timur- Kulu-kilo.com, Ajang pekan olahraga propinsi Sumsel Yang Ke XIII huuh( Porprov ) Yang di adakan di Oku Raya di ikutin 17 kabupaten dan kota sesumsel, ada 38 pertandingkan yang di tandingkan. 

Pada Hari ini kamis tgl 25 November 2021 di Martapura kabupaten Oku Timur, dari cabang olahraga Taekondow kota LubukLinggau Atlit Atas Nama M Putra Apriyansah berhasil mendapatkan Emas di kelas M 63 kg Putra, di Filnal setelah mengalahkan atlit Prabumulih, dan M Dzaky Pratama Mendapatkan Perunggu di kelas M 68 kg Putra , Setelah mengalahkan atlit Musibanyuasin dengan hasil yang di dapat dari cabang Taekondow dapat menambah pundi-pundi medali bagi kontingen kota LubukLinggau. 

Umar Said Selaku Pelatih Taekondow Lubuklinggau mengatakan Al'handullilah dengan hasil pada hari ini kami dapat menyumbangkan satu emas, insa'allah satu persatu medali akan kita dapatkan dari cabang Taekondow. 

Harapannya untuk kepada semua atlit yang ikut serta bertanding agar selalu semangat, konsisten, jujur dan jaga sportifitas dalam berolahraga demi mengharumkan nama kota lubuklinggau di pentas olahraga. "Ungkapnya ( sony )

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama